Samir Nasri Fans
Rabu, 31 Juli 2013

06.55
timthumb.php (660×330)



Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengagumi sosok Manuel Pellegrini. Ia menilai sang manajer memiliki cara komunikasi yang baik terhadap seluruh pemain.

Manuel Pellegrini, yang datang ke City untuk menggantikan Roberto Mancini, sudah menjalani debutnya sebagai pelatih pada pertengahan Juli lalu. Ia juga memimpin anak-anak asuhnya dalam tur pramusim ke Afrika Selatan dan Cina.

Setelah beberapa hari bekerja sama di City, Samir Nasri tertarik dengan cara Pellegrini dalam berbicara dengan pemain.

"Pellegrini adalah seseorang yang bicara dengan para pemain. Jadi, pemain memang perlu mengetahui apa yang dilakukannya. Apakah tindakan mereka buruk atau baik," ujar pemain asal Prancis itu seperti dilansir The Sun.

"Yang saya suka tentang Pellegrini adalah dia bicara tentang semua hal di dalam dan luar sepak bola. Dia juga membicarakan bagaimana kehidupan kami."

"Sangat penting bagi seorang manajer untuk melakukan ini. Apa yang dia lakukan adalah sejenis psikologi," imbuhnya.

Nasri lantas teringat dengan mantan pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger. Menurutnya, Pellegrini mempunyai kesamaan dengan Wenger


"Dia sedikit mirip dengan Wenger dalam cara bekerja. Cara melatih dan sikapnya sama, tapi bedanya adalah dia tidak takut untuk menghentikan latihan ketika terjadi kesalahan," ucap Nasri.

0 komentar:

Posting Komentar