Samir Nasri Fans
Rabu, 11 September 2013

04.21
For English Conversation visit bit.ly/1ewRTlJ

Indonesian Conversation.

Liga Inggris musim ini telah berjalan dengan baik sekarang, bagaimana menurut anda untuk match yang sudah berlalu?

Ya, kami sangat lega untuk mendapatkan beberapa kemenangan di awal musim, memulai dengan baik dan menunjukkan ambisi kami ke semua orang di liga. dan pada catatan pribadi, tentu saja saya sangat senang dapat mencetak gol.

Bagaimana Anda menilai peluang Manchester City untuk memenangkan Liga Premier Inggris?

Saya pikir semua orang tahu kami punya tim yang bagus musim ini dan kita selalu menjadi salah satu favorit. Sekarang, kita harus menemukan chemistry antara pemain baru dan manajer baru, jadi sedikit terlalu dini untuk mulai membuat prediksi. Tapi kita akan lihat nanti di akhir musim.

Klub Anda, Manchester City memiliki manajer baru yaitu Manuel Pelligrini. Bagaimana cara dia mengubah klub dalam waktu singkat?

Dengan membawa lebih disiplin untuk tim, dia seorang pria pememilik filosofi yang sangat baik tentang bermain sepak bola. Dia datang dengan ide-ide segar dan dia membuat kami memahami apa yang ia inginkan dari kami. Saya pikir dia seorang manajer yang sangat baik dan dia membuktikan dirinya dengan Villareal , Real Madrid dan Malaga. jadi saya pikir kami akan mendapatkan pengalaman baru dan saya yakin kita akan memiliki banyak kesuksesan bersama.

Kabarnya anda dan mantan pelatih Manchester City, yaitu Roberto Mancini punya hubungan yang tidak baik ?

Tidak benar, Aku yakin Mancini membawa saya ke Manchester City karena ia ingin aku di sana. Kami memiliki banyak perbedaan, tapi saya pikir dia melakukan itu untuk melihat kebanggaan dari diri saya dan dia memperhatikan reaksi saya di lapangan. Kadang-kadang Anda dapat memiliki perbedaan pendapat dengan manajer Anda, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak menyukai satu sama lain. Dia mengatakan apa yang dia pikir terbaik bagi saya dan Anda harus menghormati itu. Dia manajer Saya dan Saya harus melakukan apa yang dia inginkan.

Ada banyak wajah-wajah baru datang ke tim Manchester City, Kemudian anda sering tidak dimainkan sejak babak pertama, apakah Anda khawatir tentang posisi Anda di tim, atau apakah Anda melihat kompetisi untuk mendapatkan posisi sebagai hal yang baik ?

Tidak, saya tidak khawatir tentang siapa saja yang datang ke klub. Saya pikir itu hal yang baik untuk memiliki kompetisi mendapatkan posisi dan saya pikir bahwa jika saya berlatih dengan baik dan bermain dengan baik saya bisa mendapatkan kesempatan, manajer akan memainkan tim terbaik yang telah tersedia, karena ia hanya ingin mendapatkan hasil yang baik. Sepak bola adalah seperti itu. Jika Anda bermain pada tingkat tinggi, Anda selalu akan memiliki persaingan.

Selama karir Anda, Anda telah bermain baik melalui tengah dan melalui sayap. Posisi mana yang terbaik menurut anda?

Hal ini tergantung pada sistem. Karena aku masih muda, aku selalu bermain melalui tengah, bahkan untuk tim nasional. Ketika saya di klub Arsenal, Arsene Wenger itu yang mulai bermain saya dalam posisi yang lebar dan ketika saya tiba di Manchester City, posisi itu juga diarahkan oleh Mancini dan Pellegrini. jadi sekarang aku terbiasa bermain apa adanya. Aku tidak akan mengatakan bahwa saya harus bermain di posisi tertentu, aku akan bermain di mana tim membutuhkan saya, karena itulah cara kita bekerja. Hari ini saya tidak perlu mengatakan apa-apa. Aku hanya bermai, bermain baik dan mendapatkan hasil. Itu saja.

Bagaimana perasaan Anda tentang Grup UCL tahun ini?

Saya pikir kami memiliki kesempatan yang baik Di atas kertas, kita akan berjuang untuk posisi teratas dengan Bayern Munich. Maksudku bukan tidak hormat kepada CSKA Moskow atau Viktoria Plzen, tapi kami adalah salah satu tim favorit di Grup ini. Tapi sekali lagi, dua tahun terakhir telah menunjukkan bahwa apa pun bisa terjadi, tapi aku cukup yakin bahwa kita bisa melewati babak penyisihan grup.

Ini juga merupakan tahun Piala Dunia dan Anda baru saja kembali dipilih untuk tim nasional Perancis. Apakah itu merasa baik untuk kembali ?

Rasanya baik. Aku tidak tahu apakah aku akan bisa pergi ke Piala Dunia, karena cukup dini untuk mulai berbicara tentang hal itu, tapi itulah ambisi saya, untuk bermain di Piala Dunia. Sudah impian saya sejak berusia lima tahun untuk bermain di Piala Dunia. Dan terutama karena kali ini akan diselengarakan di Brasil, itu akan menjadi sesuatu yang istimewa Tapi ya aku benar-benar senang bisa kembali di tim nasional. Aku punya beberapa perbedaan pendapat dengan beberapa orang di sana, tapi sekarang semuanya terhapus, itu adalah halaman bar , itu adalah bab baru , jadi saya melihat ke depan untuk itu. Ini adalah kesempatan saya untuk menebus kesalahan. Perilaku saya di Piala Euro 2012 adalah contoh yang tidak baik, tetapi sekarang saya memiliki kesempatan untuk mewakili negara saya lagi.

Apakah Piala Dunia diselenggarakan di Brazil, sangat cocok?

Sangat spesial untuk memainkan Piala Dunia di Brasil, karena mereka negara yang mencintai sepak bola. saya tidak keberatan, saya hanya ingin bermain di Piala Dunia. di mana pun itu!

Bagaimana Anda menilai peluang Perancis lolos?

Well, saya pikir kami memiliki kesempatan yang baik. Bahkan jika kita harus melalui babak play-off. Kami memiliki generasi benar-benar baik. Timnas U20 saja memenangkan Piala Dunia, U19 sampai ke final Kejuaraan Eropa dan kami memiliki beberapa pemain bagus, sehingga kami dapat bermain dengan baik di Piala Dunia.

Siapa pemain Perancis yang anda pikir bisa jadi bibit kuat untuk masa depan ?

Dari tim nasional saya pikir Raphael Varane danPaul Pogba merupakan prospek yang paling menarik.

pacar Anda, Model Anara Atanes adalah keturunan Spanyol dan Portugis. Jadi apakah anda pikir akan ada konflik seputar Piala Dunia dalam rumah tangga anda?

Tidak ada konflik, karena mudah-mudahan saya tidak berada di rumah saat Piala Dunia, aku akan di Brasil bermain untuk Perancis! Dan jelas ia harus mendukung saya! [Tertawa].

Beberapa orang mengatakan bahwa Anda memiliki sikap buruk dan bahwa Anda sedikit manja. Apa yang Anda katakan tentang itu?

Saya berpikir bahwa orang-orang tidak tahu saya. Mungkin mereka memiliki gambar ini dari saya, tapi jujur. Saya tidak membantu mereka untuk melihat siapa aku sebenarnya, karena saya belum berbicara dengan pers selama dua tahun. Para fans, mereka tahu saya melalui pers dan saya tidak benar-benar terlalu banyak bicara. Terakhir kali saya berbicara dengan seorang wartawan, aku menyiksanya, jadi aku bisa mengerti cara mereka mengetahui tentang saya. Tetapi jika mereka tinggal dengan saya mereka tidak akan mengatakan semua itu.

Jadi Anda merasa telah disalahpahami oleh publik ?

Saya tidak akan mengatakan disalahpahami, tapi aku bisa mengerti mengapa mereka berpikir apa yang mereka pikirkan tentang saya.

Anda memiliki pengalaman yang cukup buruk ketika Anda hengkang dari Arsenal. Para fans sering mem-bully anda di jalanan. Seberapa sulit untuk berurusan dengan fan yang mengejek anda di Publik?

Hal ini tidak sulit. Saya tidak akan membalas perkataan mereka, karena saya tahu ini di publik di depan banyak orang. Ketika ia mengambil keputusan untuk mengatakan apa yang ingin ia katakan. Aku tidak akan bereaksi, jika aku berekasi aku akan dibenci banyak orang, dan karir ku bisa hancur. karena setiap kali kami bermain melawan Arsenal saya pasti menerima pelecehan. Tapi itulah hidup. Bagi saya dia adalah orang yang menyedihkan.

Banyak pemain telah pindah dari Arsenal dalam beberapa tahun terakhir, tetapi yang lain tidak banyak mendapat pelecehan seperti anda. Bagaimana menurut anda?

Karena mereka sangat mencintai saya dan mereka merasa dikhianati ketika saya meninggalkan klub, tapi itu adalah hidup ,yang Anda butuhkan untuk melanjutkan dengan pilihan Anda dan tidak memiliki penyesalan atas pilihan anda. Saya menghormati semua klub untuk segala sesuatu yang mereka berikan ke saya dan saya akan selalu mendukung mereka

Anda telah mengatakan pada beberapa kesempatan bahwa Anda berpikir memiliki musim yang tidak baik tahun lalu. Mengapa Anda berpikir seperti itu?

Saya pikir saya mengalami musim paceklik karena saya sedikit trauma dengan apa yang terjadi di Kejuaraan Eropa. Aku tidak curhat kepada siapa pun, saya tidak berbicara dengan siapa pun tentang hal itu, saya hanya menyimpannya untuk diriku sendiri. Juga saya mengalami cedera di awal ke musim dan setelah itu saya kehilangan sedikit kepercayaan dan sulit untuk memperagakan permainanku yang terbaik.

Kami merasa anda lebih dewasa dari sebelumnya. Apakah Anda setuju ?

Ya aku di tempat yang lebih baik dari tahun lalu, itu sudah pasti. Ketika Anda membuat kesalahan, Anda belajar dari mereka dan membantu Anda tumbuh sebagai pribadi yang baik.

Bagaimana teman menggambarkan Anda ?

Lucu, murah hati, baik dan kadang-kadang saya bisa menjadi murung jika saya tidak menyukai sesuatu.

Eric Cantona yang juga bermain juga lahir dan dibesarkan di Marseille seperti Anda. Apakah dia seseorang yang dapat bangkit dari para pembenci dirinya?

Ya . Saya suka dengan dia, suka sebagai pesepakbola. karena dia tidak mengubah cara dia, dia tetap sama dan ia selalu benar-benar baik di lapangan. Setelah ia dilarang selama delapan bulan karena menendang penggemar, ia kembali! dan mencetak gol kembali di pertandingan, memenangkan liga dan yang membuat orang melupakan masa lalunya.

Zinedine Zidane juga dari Marseille, dan dia juga harus kuat dalam menghadapi kesulitan. Apakah ada sesuatu hal spesial untuk tumbuh di Marseille?

Kami datang dari daerah yang kasar dan Anda belajar untuk berurusan dengan itu sejak usia Anda masih muda. Anda belajar untuk membela diri sendiri ketika Anda dari daerah yang buruk.

Profil sepak bola di mata Amerika Serikat telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Anda sudah pernah melakukan tur dan berlibur disana. Apakah bermain di MLS memiliki daya tarik bagi Anda?

Mungkin. Saya sangat suka gaya hidup di Amerika dan Major League Soccer. Saat ini , Manchester City sedang membangun sebuah waralaba dengan [ New York ] Yankees dan itu akan menjadi hal yang benar-benar menarik.

Apakah Anda mendengarkan banyak musik di waktu luang Anda ?

Ya, aku benar-benar mencintai musik. Aku suka hiphop Perancis. Aku suka hip - hop dan R and B. Aku juga mendengarkan lagu Drake, JAY Z, dan Lil Wayne.
Bagaimana dengan di ruang ganti, musik apa yang dipilih?

itu tergantung, saat pramusim saya menaruh iPod saya dan speaker.

Anda baru saja melakukan pemotretan untuk majalah Esquire. Apakah Anda merasa nyaman di depan kamera?

Anda tahu, ketika mereka meminta saya untuk melakukannya, aku tidak tahu apakah aku repot-repot untuk melakukannya, tetapi setelah saya sering di depan kamera aku mulai menikmatinya, ketika aku melihat hasil akhir gambar, aku benar-benar menyukainya dan itu adalah pengalaman bagi saya.

pacar Anda adalah seorang model . Apakah dia memberikan petunjuk tentang berpose ?

Ya, dia berbicara tentang pemodelan sepanjang hari ! [tertawa ]. Dia terobsesi dengan gambar. Setiap kali kita berlibur dia ingin mengambil banyak gambar, tapi saya pikir itu lucu karena dia ingin memiliki kenangan dan saya pikir dia ingin saya untuk berada dalam kenangan tersebut.

Apakah Anda memiliki kepentingan lain selain sepak bola yang Anda ingin terlibat didalam nya?

Pekerjaan denga tujuan amal, Bekerja dengan orang-orang, dengan anak-anak, itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan lebih. Dan untuk membantu anak-anak yang mungkin sakit atau berasal dari latar belakang tidak mampu.

Terakhir, apa tujuan pribadi Anda untuk tahun ini , baik dalam kehidupan pribadi Anda dan di lapangan?

Yah aku ingin memiliki musim yang hebat dengan tim saya, memenangkan Liga Premier, memenangkan Liga Champions, pergi ke Piala Dunia dan mudah-mudahan melakukan sesuatu yang besar di sana. Saya ingin sukses dalam segala hal yang saya lakukan. Saya orang yang ambisius dan itulah yang saya inginkan. Baik di lapangan dan dalam kehidupan pribadi saya, tetapi hal yang paling penting bagi saya, keluarga saya dan orang yang saya cintai selalu dalam keadaan sehat.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar